pulsa

Ide Usaha Jualan Kue Pisang Coklat Dingin

Ide usaha jualan kue pisang coklat dingin yang menguntungkan. Itulah pendapatku. Selamat datang di Blog Bukan Usaha biasa, sebuah blog yang berisi pemikiran saya tentang ide usaha dan bisnis Indonesia. Saya bukanlah orang sukses yang dengan ide-ide yang saya tulis di blog ini kemudian menjadikan saya kaya, tidak. Saya orang berkecukupan. Makan cukup 3 kali sehari, beli pulsa cukup sebulan 1 kali. Beli Oli buat motor kalau ada uang cukup, hihiiii...

Disini saya hanya ingin menuliskan sebuah ide bisnis yang mungkin cocok dengan anda. Apa ide usahanya itu? Ya seperti pada judulnya yaitu jualan kue pisang coklat dingin.

“Kue Pisang? Bukannya sudah banyak yang jual”.

Iya memang cuma kue pisang tapi bukan sekedar kue pisang. Melainkan kue pisang dingin. Kue pisang coklat dingin ini saya rasa masih jarang yang menjalankannya. Terutama di daerah pinggir kota atau pedesaan. Malah menurut saya, ide bisnis ini bisa dijadikan usaha sampingan yang sangat menguntungkan. Kenapa bisa begitu? Karena bahan dasarnya yaitu pisang akan lebih banyak ditemukan di daerah pedesaan yang notabene harganya pasti lebih murah daripada di kota. Sehingga akan lebih menguntungkan kita. 

gambar-kue-pisang-dingin-coklat

Anda berminat berwirausaha bisnis jualan pisang dingin ini. Gampang sepertinya. Kalau ingin tahu resep kue pisang dingin tinggal cari di google. Bahannya murah meriah saya kira. Dan mudah didapat. Dan bisa dijadikan banyak variasi produk. Hal ini akan menjadikan ini bisnis modal kecil untung besar.

Anda bisa mnejalankan bisnis ini dimana saja. Bisa di rumah, menitipkan di warung atau toko, berjualan ke sekolah-seolah atau membuat stan jualan sendiri yang tentunya akan lebih menarik. Seperti gambar di bawah ini.
Bagaimana mulai berminat? Jadi bisnis ini relatif cocok untuk ibu rumah tangga ataupun mahasiswa. Ayo segera jalankan bisnis ini, mumpung di daerah anda belum ada yang mendahului.

bisnis-pisang-dingin-coklat

Demikian sedikit informasi tentang Ide usaha jualan kue pisang coklat dingin. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas perhatian anda terhadap Blog Bukan Usaha Biasa ini.


0 Komentar untuk "Ide Usaha Jualan Kue Pisang Coklat Dingin"
Back To Top