pulsa

Panduan bagi Mahasiswa dalam Usaha di Dunia Bisnis

Saat ini, bersaing mendapatkan pekerjaan sangat susah. Pemutusan hubungan kerja (PHK) kerap terjadi, dan krisis global telah membuat orang tiba-tiba menganggur dalam usia muda. Lalu, bagaimana dengan Anda? Berpikirlah untuk menjadi pencipta lapangan kerja, bukan mencari pekerjaan.

Bagi Anda yang banyak ide wirausaha, tentunya tidak sulit untuk membuka kesempatan wirausaha. Namun bagi yang minim ide berbisnis tentunya memerlukan panduan dalam usaha di dunia bisnis. Bisa dari internet dan juga dari buku. Di tulisan saya sebelumnya tentang Contoh Wirausaha Mahasiswa juga boleh dilihat.

Pada kesempatan ini, saya akan memperkenalkan salah satu buku panduan bagi mahasiswa dalam usaha di dunia bisnis. Berikut ini sedikit sinopsis dari buku ini.
panduan usaha

Buku ini berisi konsep-konsep kewirausahaan (entrepreneurship) yang terintegrasi yang akan mendorong mahasiswa berpikir secara kreatif dan inovatif tentang cara memulai bisnis, melakukan transformasi kewirausahaan, serta mengetahui benang merah kesuksesan bisnis. Untuk itu, mahasiswa akan diperkenalkan dengan beragam konsep, strategi, taktik, filosofi, manajemen, dan tren kewirausahaan; konkretnya, mahasiswa akan mendalami tips-tips menemukan peluang, konsep bisnis, manajemen risiko dan konflik, serta pengetahuan tentang franchising dan digitalpreneur. Semua topik itu dikupas tuntas dengan bahasa yang mudah dicerna, sederhana, dan praktis.

Banyak fakta dan ilustrasi dan hal-hal lain yang up to date dalam buku ini yang akan memperkaya wawasan mahasiswa tentang kewirausahaan. Semoga buku ini dapat dipakai sebagai panduan untuk mata kuliah “Kewirausahaan” di perguruan tinggi. Lebih dari itu, semoga buku ini dapat menginspirasi Anda menjadi wirausahawan yang cerdas dan berhasil setelah nanti lulus dari perguruan tinggi.

Jika Anda ingin memilikinya, Anda bisa mendapatkannya melalui link gambar di bawah ini.

Dasar-Dasar Kewirausahaan: Panduan bagi Mahasiswa untuk Mengenal, Memahami, dan Memasuki Dunia Bisnis

Semoga referensi ini berguna bagi Anda dan informasi mengenai Panduan bagi Mahasiswa dalam Usaha di Dunia Bisnis ini bermanfaat.
Terima Kasih atas kunjungan Anda ke Blog Wirausaha Sampingan ini..


0 Komentar untuk "Panduan bagi Mahasiswa dalam Usaha di Dunia Bisnis"
Back To Top