pulsa

Buka Usaha Sendiri Bersama Dropship CakNing

Buka usaha sendiri bersama dropship Cakning | Satu lagi marketplace yang dapat kita jadikan sebuah peluang usaha yang cocok bagi anda yang suka berjualan tapi tanpa modal besar karena tidak perlu stok barang. Bisa kita jadikan bisnis atau sekedar usaha sampingan dengan potensi penghasilan yang sebesar yang anda usahakan.

Para usahawan, pada kesempatan yang baik ini BukanUsaha.blogspot.com sebagai blog berisi tips membuka usaha sendiri dengan modal kecil ingin berbagi informasi tentang dropship yang ditawarkan oleh CakNing. Apa itu dropship? Kalau anda belum mengetahui arti dropship silahkan baca artikel kami yang berjudul:
Apa pengertian dropship itu?

Pengertian dropship mungkin saja bisa sedikit berbeda antara satu orang dengan orang yang lain. Namun pada intinya, pengertian dropship adalah menjualkan barang dari suatu pemilik barang tapi atas nama kita. Dalam arti lebih singkat mungkin semacam makelar. Khusus dari CakNing maksud dari dropship adalah “Pada intinya, dengan sistem dropship ini Anda bisa ikut menjual semua produk yang ada di marketplace CakNing dan mendapatkan pelanggan, lalu barangnya CakNing yang kirim ke pembeli Anda.”

cakning-membuka-usaha-sendiri-dengan-dropship
Lalu apa yang ditawarkan atau keunggulan dropship dari CakNing ini? Berikut ini informasi yang kami peroleh berdasarkan isi website Cakning.

Memiliki Variasi Produk
Ada 4000 lebih produk dari berbagai macam kategori yang siap dijual. Dan selalu ada produk baru setiap harinya. Apapun kategori produk yang ingin Anda jual, CakNing menyediakan!
Prosesnya Mudah
Anda dapat mulai menjual produk Cakning dalam waktu 5 menit setelah account Anda aktif. Dengan berbagai fitur yang disediakan akan membuat bisnis Anda sangat mudah dijalankan.
Transaksi Lebih Aman
Kenapa? Karena pembayaran Anda ditujukan ke rekening Cakning, bukan langsung ke rekening Vendor (produsen). Cakning baru rilis pembayaran ke vendor jika produk sudah diterima pembeli Anda.
E-Training Lengkap
Bagi anda yang belum pernah berjualan online jangan kuatir! Karena tersedia berbagai macam e-training yang selalu up to date di member area, untuk meningkatkan wawasan dan skill marketing Anda.

Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi CakNing di:
Phone: (031) 843-5979 / 0838 3333 0128
Email: info@cakning.com
Web: Cakning(dot)com
Jl. Kutisari Indah Utara IV no.15, Surabaya, Indonesia

Apakah situs ini terpercaya? Bukan website e-comerse penipu? Salah satu ciri situs terpercaya adalah mencantumkan alamat atau telepon yang jelas. Kalau anda masih ragu silahkan baca artikel kami yang berjudul:
Cara mengetahui toko online terpercaya atau penipu

Semoga informasi singkat mengenai Buka usaha sendiri bersama dropship Cakning yang kami berikan melalui blog peluang usaha sampingan ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada yang membutuhkan karena kami yakin ada banyak orang yang senang dengan informasi yang akan anda bagi ini. Terima kasih. Salam.


0 Komentar untuk "Buka Usaha Sendiri Bersama Dropship CakNing"
Back To Top