pulsa

Paket internet indosat im3 kelebihan dan kekurangannya

Hai sobat, kali ini saya tidak membahas tentang usaha sampingan, wirausaha pemula, ataupun peluang usaha. Namun saya ingin menulis yang bisa dibilang mendukung usaha yang saya lakukan. Yang akan saya bagi adalah pengalaman menggunakan paket internet indosat im3 kelebihan dan kekurangannya.

Sebagian dari kita mungkin tiap harinya memerlukan koneksi internet untuk menjalankan usaha. Salah satunya saya. Saya membutuhkan koneksi internet tiap hari, selain untuk menunjang kegiatan usaha juga keperluan lainnya.

Dalam tulisan saya kali ini, saya bukan pegawai operator ini. Hanya sebagai pelanggan yang ingin berbagi pengalaman menggunakan layanan jaringan internet yang telah ditawarkan. Jadi bukannya saya merekomendasikan ya..

Paket internet indosat im3 yang saya gunakan adalah paket kuota. Dulu saya ragu menggunakan paket kuota. Saya ragu karena takut habis sebelum satu bulan. Namun setelah saya hitung-hitung penggunaan internet yang saya gunakan selama satu bulan, ternyata tidak begitu besar. Lalu saya pun mencoba menggunakan paket internet indosat kuota ini. Dan ternyata benar, Kuota yang disediakan lebih dari cukup untuk keperluan saya.

Selama menggunakan paket internet kuota ini, ada kelebihan dan kekurangannya. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari paket internet indosat kuota ini? Berikut beberapa hal yang bisa saya sampaikan berdasarkan opini saya.

Kelebihan:
Harga relatif murah (berdasarkan waktu saat tulisan ini saya buat)
Jaringan cukup luas (tergantung wilayah kita)
Kuota yang diberikan cukup besar dibanding yang lain dengan harga yang sama.
Kecepatan akses atau koneksi internet cukup cepat menurut saya dibanding yang paket unlimited (di tempat saya). Coba perhatikan screenshot di bawah ini.

paket-internet-indosat

Saya menggunakan smartphone android sebagai modem

Kekurangan atau kelemahan:
Ada pembagian kuota berdasarkan waktu. Jadi kuota yang relatif besar tadi tidak bisa dirasakan setiap saat hanya pada waktu yang telah ditentukan.
Kadang untuk daerah tertentu jaringan bisa hilang dan kecepatannya menurun.

Untuk lebih jelasnya tentang paket beserta kuota yang disediakannya yang saya gunakan sobat bisa lihat di situs resminya.

Nah itu tadi sedikit berbagi pengalaman tentang penggunaan paket internet indosat im3 kelebihan dan kelemahannya. Semoga bermanfaat juga buat sobat.


0 Komentar untuk "Paket internet indosat im3 kelebihan dan kekurangannya"
Back To Top