pulsa

Buka Usaha Pulsa di Desa

Buka usaha pulsa di desa mudah-mudahan sukses. Itu merupakan keinginan saya. Kenapa buka usaha pulsa? Jawaban ini ada di catatan BukanUsaha sebelumnya yang berjudul Usaha Pulsa Mudah Modal Kecil. Alasan saya ingin buka usaha pulsa di desa adalah karena persaingannya longgar. Jangan anggap remeh jualan pulsa di desa dan jangan anggap di desa jarang yang punya handphone. Saya saja orang desa punya 5 (lima) ponsel, meskipun cuma satu yang dipakai. Soalnya yang lainnya pada rusak, hihihi..

buka usaha pulsa di desa imageKembali lagi ke judul buka usaha pulsa di desa. Bagi saya ini yang penghasilan dari tenaga buruh di bawah uang UMR mau apa lagi kalau tidak membuka usaha sendiri. Meskipun tidak besar yang penting lancar. Salah satunya yang bisa dilakukan ya usaha sampingan berjualan pulsa.

Jualan pulsa di desa enak loh. Bisa dilakukan sambilan juga. Misal saat di tempat kerja kita bisa mengisi untuk teman kerja. Saat ada di sawah, mungkin pak tani dan bu tani butuh telepon ke rumah suruh dijemput anaknya, hahaha..

Bagi Anda yang mungkin dekat dengan saya di daerah Purwosari, Pasuruan bisa kerja sama dengan saya untuk berjualan pulsa. Bagi Anda yang jauh bisa juga. Banyak dealer pulsa yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah dealer yang sedang saya pakai. Banyak kelebihannya, antara lain server cepat, respon cepat, harga ya relatif karena memang ini bisnis asli bukan MLM. dan masih banyak lagi. Coba cek DISINI.

Begitulah catatan saya untuk hari ini tentang Buka Usaha Pulsa di Desa. Semoga menjadi inspirasi Anda. Sampai Jumpa.


2 Komentar untuk "Buka Usaha Pulsa di Desa"

jaman sudah serba canggih tidak heran makin banyak bisnis Pulsa Elektrik di minati bnyk orang di tambah sekarang pulsa listrik pun tersedia makin bnya untung yg di dapat

Back To Top