pulsa

Cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang lewat ptc

Cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang
Apa anda memiliki akses internet? Apa anda dekat dengan server internet gratis? Apa anda bekerja di tempat yang selalu bisa online? Kenapa tidak memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang tambahan?

Apa anda ingin tahu cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang tambahan? Berikut ini akan saya beritahu salah satu cara manfaat internet untuk menghasilkan uang yaitu lewat ptc.

Apa itu PTC?
Hm..kalau dijelaskan mungkin panjang. Saya akan jelaskan secara sederhana saja. PTC yaitu sebuah program yang memberikan kita pekerjaan untuk melihat iklan (website). Bila kita telah melihat iklan tersebut (dengan cara klik) selama beberapa detik maka kita akan mendapat uang (tapi sangat kecil, sekitar Rp 25). Eits..menurut saya tidak apa-apa, karena kerja kita hanya klik. Daripada internet tidak dimanfaatkan. Wong GRATIS.. TIS.. Kita harus mengumpulkan sampai memenuhi nominal tertentu untuk bisa ke rekening bank kita. 
 
Syaratnya:
Memiliki email yang valid (sebagai alat pendaftaran)
Media pembayaran (rekening bank untuk dikirim pembayaran)
Kesabaran

Bila ingin baca selengkapnya atau daftar (register) disini

memanfaatkan internet

Anda BERANI

Semoga apa yang saya bagi tentang cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang lewat ptc ini menarik perhatian anda. Terima kasih.


0 Komentar untuk "Cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang lewat ptc"
Back To Top