pulsa

Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet lewat blog

Bagaimana cara mencari uang tambahan? Mungkin sebagian dari Anda sedang berpikir seperti itu. Hal itu pula yang sedang saya cari-cari. Menurut saya sebenarnya banyak cara mendapatkan penghasilan tambahan. Anda mungkin juga berpikiran sama, Namun cara yang cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan itulah yang sedang kita cari.

Salah satu cara mendapat penghasilan tambahan ialah dari internet. Apa bisa mencari tambahan penghasilan lewat internet? Saya jawab 'iya bisa saja, wong banyak buktinya'. Saya pribadi belum bisa membuktikan, tetapi saya sekarang sedang melakukan usaha sampingan lewat internet ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet?
cara mendapatkan penghasilan tambahanBanyak sekali cara mencari tambahan penghasilan dari internet. Kalau Anda sudah sering browsing internet, banyak sekali penawaran untuk mendapatkan uang dari internet. Penawaran tersebut sangat membuat kita tertarik karena dengan cara singkat bisa mendapatkan uang ke rekening kita. Menurut saya, orang yang mengikuti penawaran tersebut banyak yang sudah mendapatkan hasilnya dan ada pula yang belum serta ada juga yang tidak mau melakukannya seperti saya. Bukannya kenapa-kenapa, takut uang yang masuk rekening tersebut kurang barokah. Jadi saya coba lagi cara lain mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Dan salah satu caranya adalah melalui BLOG.

Blog? iya Blog.
Aktivitas blogging kini semakin populer di Indonesia. Tua, muda, bahkan anak-anak, laki-laki dan perempuan kini punya blog (sebutan: Blogger). Jumlahnya mungkin ribuan. Selain Facebook dan Twitter, blog kini menjadi salah satu media online yang paling banyak diakrabi pengguna internet di Indonesia. Jika sampai hari ini Anda belum memiliki blog, barangkali ada yang salah dengan Anda.

Ini serius. Pasalnya, membuat blog toh sebenarnya mudahnya bukan main. Gratis lagi. Jika Anda bisa mengetik dan mengirim email, saya bisa pastikan sebenarnya Anda wajib memiliki blog.
Saya sarankan bila memang serius anda bisa membaca buku tentang mendapatkan penghasilan tambahan dari blog. Misalnya buku berikut ini.

Blogging for Money: Panduan Jitu untuk Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan dari Blog Anda
Klik untuk cara mendapatkannya

Caranya bagaimana? Baca buku ini dan lakukan apa yang disarankan di setiap artikel yang ada di dalamnya. Di dalam buku ini Anda bisa belajar bagaimana memulai, step by step, aktivitas ngeblog yang bisa menghasilkan uang. Anda juga akan mendapatkan informasi penting mengenai program-program monetisasi blog apa saja yang bisa Anda manfaatkan. Bahkan di dalam buku ini anda juga akan mendapatkan panduan detil untuk mendaftar program-program penghasil uang lewat blog Anda.

Jika Anda sudah memiliki blog, saya ucapkan selamat. Setidaknya Anda sudah satu langkah di depan mereka yang masih belum memiliki blog. Hehehe. Dan yang lebih penting lagi, jika Anda sudah memiliki blog, Anda kini memiliki peluang emas untuk bisa menghasilkan uang lewat blog Anda seperti yang sudah saya lakukan.

Sedikit saya berikan cara membuat blog kita menghasilkan uang yang sangat mudah adalah dengan memasang Iklan PPC di Blog kita. Caranya disini.

Cara-cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet lewat blog yang lain bisa Anda cari lewat browsing. Saran saya, pelan-pelan saja dalam mencari informasi, jangan terburu-buru karena bila terlalu banyak informasi yang kita terima akan dikhawatirkan kita akan bingung ingin mulai dari mana. Hal ini menimpa kepada saya. Intinya dapat informasi sedikit langsung praktikkan dulu. Setelah itu, lanjutkan ke hal berikutnya.

Semoga tulisan saya di blog Bukan Usaha biasa tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet lewat blog ini.
Selamat menghasilkan uang melalui blog.


0 Komentar untuk "Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet lewat blog"
Back To Top