pulsa

Cara Agar Tidak Bosan Blogging

Cara agar tidak bosan blogging kali ini yang akan saya tulis. Entah kenapa dari dulu saya kurang bergairah untuk menulis di blog. Saya sebenarnya punya banyak blog tapi tidak terurus semua. Paling tiap blognya cuma ada 1 sampai 3 postingan saja. Selanjutnya untuk meneruskan malas. Saya pikir-pikir, apa ya yang membuat saya begini. Mungkin kapan-kapan saya akan tulis judul alasan bosan ngeblog. Tapi untuk sekarang saya tulis sesuai judul yaitu tips atau cara agar tidak  bosan blogging.

cara agar tidak bosan blogging image
Apa saja ya yang bisa membuat kita tidak bosan menulis postingan di blog? Kalau sobat bukanusaha bagaimana?
Setelah berusaha mencari cara agar tidak bosan ngeblog lewat blogwalking, ternyata banyak cara yang bisa kita lakukan agar tidak jenuh mengupdate blog kita. Apa saja caranya itu?

Cara agar tidak bosan blogging yang saya temukan dan saya pikir sendiri antara lain:
1. Mengajak teman menjadi blogger
2. Membuat komunitas blog
3. Ngobrol kepada teman tentang blogging (bisa lewat sms, twitter, bahkan blog)
4. Tidak memaksakan menulis dengan topik tertentu, ya..sesuai kemampuan saja. Misalnya tidak selalu dengan tema wirausaha sampingan (di blog ini). 
5. Menulis artikel atau tulisan ringan yang menyenangkan buat kita sendiri.
6. Jadikan blog sebagai tempat menyalurkan hobi
7. Harus sabar
8. Jangan terburu meraih hasil (uang) dari blog
9. Pantang menyerah, Hahaha.. 

Itulah sedikit cara agar tidak bosan blogging. Bagaimana dengan sobat bukanusaha? Apa bisa berbagi pengalaman disini juga?
Terima kasih telah bersedia membaca tulisan ringan ini. Semoga postingan cara agar tidak bosan blogging ini ada manfaatnya. Sukses selalu!


Tag : catatan, tips
0 Komentar untuk "Cara Agar Tidak Bosan Blogging"
Back To Top