pulsa

Kirim SMS Pakai Tablet Tanpa Simcard

Kirim SMS pakai tablet tanpa simcard adalah judul postingan kali ini. Saya menulis pengalaman saya menggunakan tablet yang tidak ada simcard untuk mengirim pesan singkat atau sms kepada seseorang layaknya mengirim sms menggunakan hp/handphone. Padahal yang kita gunakan bukanlah ponsel melainkan tablet no simcard. 

Mungkin sobat sedang mencari bagaimana cara memaksimalkan tablet tanpa simcard untuk mengirim sms sekarang. Bisa juga sobat sedang mencari aplikasi apa yang digunakan untuk mengirim sms menggunakan tablet yang tidak ada kartu sim nya sehingga sampai pada blog Bukan Usaha ini.

Kali ini Blog Bukan Usaha berusaha untuk menunjukkan salah satu cara yang sudah saya coba sendiri menggunakan tablet untuk mengirim sms kepada seseorang. Tablet yang saya gunakan adalah tablet android yang tidak memiliki simcard. Merk nya adalah tablet treq view.

Jadi kok bisa tablet tanpa kartu sim mengirim sms? Bagaimana caranya?
Tenang..meskipun disini judulnya kirim sms pakai tablet tanpa simcard, namun ada syarat yang harus dipenuhi agar bisa menggunakan fasilitas ini.

Apa syaratnya?
Syaratnya tablet android sobat harus terkoneksi internet.

kirim sms pakai tablet
Walah..pakai internet toh..saya sudah tahu dan bisa.
Kalau sudah tahu dan bisa, monggo sobat berbagi pengalaman sobat bagaimana cara kirim sms menggunakan tablet tanpa simcard pada kolom komentar dibawah. Dan semoga pengetahuan dan pengalaman sobat dapat bermanfaat bagi saya dan para pembaca Blog Bukan Usaha.

Bagi sobat yang belum tahu, ini saya bagi cara saya kirim sms pakai tablet menggunakan aplikasi android gratis di Google Play. Aplikasi android yang saya gunakan adalah N3tSMS. Sobat bisa download sendiri lewat google play disini.

Cara menggunakan aplikasi android kirim sms ini mudah sekali. Sobat juga bisa lihat video saya sendiri  menggunakan aplikasi ini (judulnya: Send sms software via internet on Tablet Android). Enak kan kirim sms tanpa menggunakan pulsa, meskipun harus pakai internet sih, hihi..



Ada 3 server. Sobat pilih saja mana yangg berfungsi cepat. Saya sarankan sobat tes dulu untuk mengirim ke hp/handphone/ponsel sobat sendiri. Jika berhasil, silakan kirim sms ke nomor seseorang yang ingin sobat Bukan Usaha kehendaki.

Jika cara ini tidak berhasil, mohon beri tahu lewat komentar di bawah ini. Dan saya mohon maaf bila cara kirim sms pakai tablet tanpa simcard menggunakan internet dan aplikasi ini tidak berhasil. Namun semoga cara ini berhasil dan berguna bagi sobat pembaca blog Bukan Usaha ini. Terima kasih.


0 Komentar untuk "Kirim SMS Pakai Tablet Tanpa Simcard"
Back To Top