pulsa

Usaha Travel Agent tanpa Modal dengan Pegipegi

Sekarang usaha travel agent tanpa modal sangat bisa dilakukan.  Dulu, mungkin bisnis travel ticket pesawat dan kereta api terkendala dengan masalah modal awal yang akan kita butuhkan. Namun kini tidak lagi karena kita bisa memulai bisnis agen travel tanpa mengeluarkan modal besar. Cukup mendaftar gratis sebagai agent travel. Namun perlu diketahui, tidak semua penyedia layanan travel menggratiskan keanggotaannya. Oleh karena itu, BukanUsaha.blogspot.com sebagai blog informasi usaha tanpa modal ini akan memberikan info tentang salah satu penyedia travel yang membuka pendaftaran agen secara gratis. Dalam hal ini kita adalah sebagai Affiliater. Anda belum tahu tentang bisnis afiliasi.

Bagaimana kita bisa membuka usaha travel agent tanpa modal?

Untuk menjawab pertanyaan itu, kami akan memberi salah satu jawaban yang mudah. Yaitu dengan mendaftar sebagai agen travel di Pegipegi.com

Berikut sekilas tentang Pegipegi.com
pegipegi.com ialah Online Leader untuk Travel Agency, yang saat ini memiliki jumlah hotel lokal yang bekerjasama terbanyak di Indonesia. Bergabung sekarang dan dapatkan performa terbaik untuk penghasilan website anda.

Diluncurkan pada tanggal 7 Mei 2012, nama pegipegi.com telah dikenal di industri perhotelan di Indonesia. Diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu, pegipegi bertekad untuk memberikan yang terbaik layanan reservasi online untuk Travellers Indonesia .

bisnis-usaha-agent-travel-tanpa-modal-gratis

Pegipegi menyediakan banyak pilihan hotel serta berbagai tujuan penerbangan dan tiket kereta api. Didukung oleh layanan bantuan pelanggan lokal, membantu ribuan pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka melalui pemesanan online dan offline dengan platform yang berbeda, seperti telepon, web-chatting, e-mail, dan media sosial. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membuat pengalaman perjalanan pelanggan kami mudah, kami menyediakan berbagai metode pembayaran untuk setiap jenis pelanggan.

Apa keuntungan menjadi travel agent di Pegipegi.com?
Keunggulan menjadi agen travel disini antara lain:

  • Daftar gratis
  • Ada tool untuk promosi
  • Komisi hingga 75%
  • Dibayar harian bukan bulanan

Bagi anda yang ingin segera memulai usaha travel ini, silahkan kunjungi website dan daftar melalui link ini : http://affiliate.pegipegi.com

Ingin membuka usaha sampingan jadi afiliasi lain yaitu produk obat herbal? silakan Daftar Afiliasi Produk Herbal

Semoga informasi singkat mengenai Usaha Travel Agent tanpa Modal dengan Pegipegi yang kami berikan melalui blog peluang usaha sampingan ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada yang membutuhkan karena kami yakin ada banyak orang yang senang dengan informasi yang akan anda bagi ini. Terima kasih. Salam.


0 Komentar untuk "Usaha Travel Agent tanpa Modal dengan Pegipegi"
Back To Top