pulsa

Usaha Pulsa Mudah Modal Kecil

Usaha pulsa mudah modal kecil kali ini yang ingin saya catat. Eits..jangan keburu meremehkan usaha pulsa ini ya. Saya banyak merenung dan berpikir wirausaha apa ya yang nyata namun dapat dikerjakan dengan mudah serta membutuhkan modal yang kecil bahkan GRATIS. Setelah saya browsing dan blog walking ternyata banyak sekali usaha yang bisa kita lakukan dengan mudah bahkan sampingan dan modal yang kecil.

usaha pulsa mudah modal kecil imageUsaha yang mudah kita lakukan memang banyak, namun bila kita melakukannya dengan seenak hati dan kurang begitu tekun maka tentu hasilnya juga tidak akan memuaskan. Salah satu usaha yang mudah dilakukan dan dengan modal yang kecil adalah berwirausaha jualan pulsa elektrik.

Kenapa berwirausaha pulsa? Banyak saingan? Untung rejekinya kecil!
Itu mungkin yang sahabat Blog Bukan Usaha pikirkan begitu juga pendapat saya dulu. Meskipun banyak saingan dan untungnya kecil, tapi kenapa makin banyak orang yang membuka usaha ini? Jawabannya yang bisa saya pikirkan adalah karena usaha ini mudah dan memang berpotensi menghasilkan untung yang lumayan terus mengalir.

Apa maksudnya?
Coba Anda perhatikan di lingkungan sahabat Blog Bukan Usaha ada berapa konter pulsa? (banyak). Apa mereka menutup usahanya meskipun banyak saingan? kalau disini (kampung saya) malah ada 3 (tiga) konter yang masing-masing jaraknya mungkin hanya 10 langkah. Nah bagaimana kalau seperti itu? Namun usaha pulsa elektriknya berjalan terus. Tidak ada yang merasa kalah.

Kenapa ya bisa begitu?
Saya berpikir lagi, ya mungkin karena pelanggan pulsa sangat amat banyak sekali, huft. Coba Anda perhatikan berapa banyak yang memiliki handphone yang perlu diisi pulsa. Bahkan menurut saya pulsa bagaikan kebutuhan sekunder yang hampir harus dipenuhi sekarang ini. Khususnya bagi Anak muda.

Sebenarnya masih banyak sekali yang ingin saya catat dalam usaha pulsa mudah modal kecil ini. Namun mungkin akan saya sambung dicatatan berikutnya saja. Nah bagi Anda yang sedikit tertarik untuk memulai usaha pulsa dangan daftar GRATIS bisa coba DISINI. Ada banyak keuntungan, baca secara pelan-pelan.

Cukup segini dulu catatan hari ini di Blog Bukan Usaha. Semoga catatan berjudul usaha pulsa mudah modal kecil bermanfaat untuk sahabat dan khususnya untuk saya sendiri. Amin.
Terima kasih telah bersedia membaca catatan saya.


2 Komentar untuk "Usaha Pulsa Mudah Modal Kecil"

hai tolong mampir dan baca ini yah http://pearlitapulsa.blogspot.com/2013/05/bisnis-pulsa-dengan-modal-kecil.html?spref=tw
makasih atas kunjungannya :)

Blog neng udah saya kunjungi. coba dilihat. terima kasih kembali..

Back To Top