pulsa

Penghasilan Tambahan bagi Blogger

Penghasilan tambahan bagi blogger. Ya, kali ini saya akan berbagi informasi tentang usaha sampingan bagi blogger yang (mungkin) bisa menambah penghasilan blogger. Saya bilang 'mungkin' karena saya belum bisa memberi bukti yang asli. Namun usaha sampingan ini menarik untuk dilakukan, terutama bagi sobat bukanusaha yang merupakan blogger dimana memiliki blog yang punya banyak visitor. 

Sekilas tentang usaha sampingan menambah penghasilan bagi blogger yang akan saya bagi adalah semacam layanan memasang banner atau code di website atau blog kita. Bila ada pengunjung ke website atau blog kita, maka akan dibalas dengan sejumlah dollar. Dollarnya tidak banyak, hanya 0,000.. sekian. Kecil memang, tapi kalau blog sobat tiap harinya bisa sampai 100 pengunjung, ya lumayan. Kan sobat hanya nempelkan banner atau code tanpa perlu meminta pengunjung mengklik banner tersebut.
penghasilan tambahan blogger image

Sebelumnya saya minta maaf, entah ini benar atau scam. Kalau memang scam mohon beritahu saya agar tidak ada korban (beh...). Tapi melihat minimum payoutnya yang juga kecil, patut dicoba. Minimum Payoutnya hanya $ 0,5 untuk Paypal dan $5 untuk Alertpay. 

Apakah sobat tertarik? untuk lengkapnya sobat bukan usaha bisa baca disini.


Sekali lagi saya hanya berbagi informasi tentang cara atau usaha sampingan penghasilan tambahan bagi blogger. Maaf bila ternyata informasi ini scam. Terima kasih atas kunjungan sobat.


1 Komentar untuk "Penghasilan Tambahan bagi Blogger"

thanks infonya gan ada juga nih Sebuah afiliasi menarik patut anda pertimbangkan , disini layaknya bermain game kita akan dipandu step by step untuk mengumpulkan point , dan yg lebih menarik di akhir setelah point terkumpul banyak kita mendapatkan kartu "payoneer" ( mastercard ) dan punya bisnis jual beli online di "tripleclick" cekidot http://www.sfi4.com/13410030/FREE

Back To Top