pulsa

Cara Cepat Kaya Raya di Usia Muda dengan Jualan

Cara cepat kaya raya di usia muda dengan jualan - Ada sebagian dari kita yang ingin cara cepat kaya raya tanpa modal. Ada juga yang mencari cara kaya mendadak. Menurut pendapat saya, mana bisa. Minimal kan modal usaha dan tenaga serta ada prosesnya.

Sekarang sudah banyak pengusaha muda yang bermunculan, mungkin termasuk anda ini. Banyak para usahawan ingin menjadi kaya di usia mudanya. Sehingga mencari cara kaya di usia muda. Memang kaya di usia muda impian sebagian besar orang pun saya sendiri. Namun kadang itu sulit terwujud karena berbagai faktor. Meskipun kita tidak bisa kaya pada usia muda mungkin masih lebih baik jika di usia senja kita tidak kekurangan.


Banyak cara untuk menjadi kaya. Cara kaya lewat internet juga bisa. Ada banyak program bisnis online yang bisa kita ikuti. Adsense, Clickbank, Amazon, PTC, Survey online, dan masih banyak lagi pekerjaan online di dunia maya yang menawarkan kesempatan memperoleh penghasilan. Namun kita mesti paham, mana ada cara cepat kaya itu membutuhkan waktu yang relatif. Cepat menurut orang belum tentu cepat menurut kita.

cara-cepat-kaya-raya

 Ada juga yang ingin mencari tahu cara kaya menurut Islam. Sebenarnya saya kurang paham, tetapi yang saya pernah dengar ada beberapa pintu rejeki yang bisa menjadikan kita kaya. Salah satu pintu rezeki itu adalah berniaga. Ya berniaga atau mudahnya berdagang/jualan. Namun mohon maaf, saya masih belum belajar lebih tentang tata cara Rosulullah SAW dalam berdagang. Tapi yang saya tahu harus jujur. Itu yang diajarkan Rasulullah SAW.

Ada juga tips dari Pak Tung Desem Waringin tentang menjadi kaya dari jualan yang saya kutip dari portal online.
 Nah Tips cepat kaya dari beliaulah yang akan kita simak kali ini. Ada yang saya rubah kata-katanya. Baiklah yuk simak.

Tidak peduli Anda ada di aliran Hard Selling atau Soft Selling, (apa maksudnya saya juga belum paham) yang paling terpenting adalah Selling. Karena pada dasarnya tidak terlalu penting Anda berada di aliran yang mana, yang paling penting adalah bagaimana Anda mendapatkan CUAN (UANG).

Sedikit perumpamaan, tidak peduli Kucing Putih, Kucing Hitam atau Kucing dengan jenis apapun. Yang paling terpenting adalah bagaimana Kucing tersebut dapat menangkap Tikus Buruannya. Setuju ? (Oh...gitu)

pak-tung-desem-waringin

Semua orang ingin kaya, namun kalau ingin kaya kita harus tahu tips atau caranya, berikut saya (Tung Desem Waringin)  akan share tentang cara kaya melalui marketing, yaitu:

1. Anda memiliki Produk dan Jasa, kemudian Anda Jago Menjual maka Anda dapat Untung banyak dan Kaya. Misalnya jika Anda seorang karyawan, maka tunjukan etikat baik Anda, buat nilai tambah dalam diri dibanding karyawan lainnya, tidak perhitungan jam kerja dan salary-nya, kemungkinan dipromosi dan naik jabatan akan lebih besar.

2. Anda tidak mempunyai Barang dan Jasa tapi Anda jago dalam menjual dan marketing, maka Anda bisa saja menjadi konsultan dan Anda akan menerima Bayaran yang besar.

3. Jika Anda tidak memiliki Produk dan Jasa, jangan hal ini dijadikan alasan bagi Anda untuk putus asa untuk menjadi seseorang yang kaya. Anda bisa saja jadi orang tengah (distibutor/makelar/ agen) apalagi Anda jago dalam menjual. Maka dengan saja ini Anda akan mendapatkan banyak untung dan peluang Anda menjadi kaya menjadi besar juga.

4. Bahkan jika Anda ahli marketing negosiasi, Anda bisa membeli sebuah perusahaan yang tidak laku dan Anda bisa memperbaiki perusahaan tersebut, dan setelah itu Anda dapat jual sahamnya sebagian atau semua dengan harga yang lebih tinggi. Dengan begitu Anda akan menjadi kaya.

Apapun profesi yang Anda jalani sekarang ini, tidak bisa membatasi diri Anda untuk jadi kaya selama pola berpikir Anda benar adanya. Kenapa ada tukang gunting rambut yang biasa saja namun ada juga yang menjadi multimiliarder? Apakah Anda adalah karyawan yang biasa saja, dan ingin memiliki karier dan pendapatan yang terus meningkat ?

Menjadi kaya adalah milik siapapun baik Anda adalah pengusaha, profesional,  atau karyawan. Asalkan Anda mau memakai pola pikir seorang Miliarder.

ustad-yusuf-mansur

Nah itu dari Pak Tung Desem Waringin. Ada juga cara kaya dengan sedekah. Kalau ini caranya Ustad Yusuf Mansur yang pernah saya saksikan lewat suatu acara di televisi. Pas Ustad Yusuf Mansur dan kita umat muslim harus percaya dengan sedekah, Allah akan membalas amal kita berkali-kali lipat. Itu PASTI.

Nah semoga sedikit informasi yang saya peroleh dan bagi ini bermanfaat serta menjadi ide bisnis dan usaha kita. Jangan lupa SHARE ya. Terima kasih telah membaca postingan saya berjudul cara cepat kaya raya di usia muda dengan jualan. Sampai jumpa.


0 Komentar untuk "Cara Cepat Kaya Raya di Usia Muda dengan Jualan"
Back To Top