pulsa

Inilah Usaha dengan Modal Kecil

Inilah usaha dengan modal kecil yang bisa saya sampaikan kepada sobat bukanusaha. Usaha apakah itu? Sebenarnya semua orang sudah banyak yang tahu usaha ini dan mungkin sobat bukanusaha juga sudah kenal usaha modal kecil ini. Namun untuk sebagian orang mengganggap bisnis ini sebagai wirausaha  yang kurang menjanjikan dan meremehkan usaha modal kecil ini. Atau mungkin sobat mengganggap usaha ini merupakan usaha yang membutuhkan modal yang cukup besar. Padahal bisnis ini tidaklah selalu membutuhkan usaha yang besar dan bahkan sangat mudah untuk menjalankannya.

Ayo apakah usaha dengan modal kecil itu?
Inilah usaha dengan modal kecil tersebut...berbisnis PULSA!
(ealah...)
Tuh kan sobat sudah langsung meremehkannya.....coba saya tebak yang sobat bukanusaha pikirkan sekarang tentang usaha ini.

  1. Banyak yang melakukan bisnis ini di sekitar rumahku, di lingkunganku, di desaku, di mana-mana banyak berhamburan saingan banyak. 
  2. Pendapatannya atau hasilnya kecil mana bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.
  3. Butuh tempat (stan/konter) untuk berjualan. Modalnya besar dong.
  4. Dan sebagainya.
Itulah yang sobat pikirkan sekarang, benar atau tidak tebakan saya?
(kok bisa tahu?)
Karena dulu saya berpikirnya juga seperti itu. Namun setelah lama berpikir, dan menyadari bahwa mungkin benar bahwa bisnis pulsa adalah usaha dengan modal kecil yang mudah untuk dijalankan. 

usaha modal kecil
Dari situ saya tidak langsung ingin berbisnis usaha pulsa secara sembarangan. Saya browsing, blogwalking, cari-cari di internet, kesana kemari mencari layanan bisnis PULSA TERBAIK dan TERPERCAYA yang  penting modal kecil atau mungkin yang gratis. Akhirnya saya menemukan banyak yang menawarkan bisnis pulsa. Saya pertimbangkan satu-per satu dan akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti bisnis pulsa yang ditawarkan DISINI 

Kenapa saya memilih bisnis pulsa ini?
Karena banyak sekali keuntungan, kemudahan, dan keunggulan yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa dari banyak lagi keuntungan yang bisa sobat peroleh.

  1. Harga voucher pulsa MURAH !
  2. Biaya registrasi GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun
  3. Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS )
  4. Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
  5. Bonus Komisi transaksi Rp 50/transaksi
  6. Transaksi pulsa ONLINE 24 jam sehari NONSTOP
  7. Bisa transaksi pengisian pulsa via SMS maupun chat YM dengan cepat & gratis
  8. dan banyak lagi yang lainnya. Sobat bisa cek DISINI

Layanan bisnis pulsa ini bukanlah MLM karena sobat sendiri lah yang harus bisa mendapatkan pembeli pulsa dan pendapat bukan dari downline yang terdaftar. Namun sobat bisa mendapatkan keuntungan lebih bila memiliki downline karena layanan usaha pulsa ini juga menyediakan fasilitas itu. Contoh tidak ada yang membeli  pulsa saya tapi saya punya downline yang banyak bertransaksi menjual pulsa. Tiap transaksi 

kita juga mendapat keuntungan sebesar Rp 50,- Kecil memang tapi mau bagaimana lagi. Sobat pilih yang usaha dengan modal kecil. Sobat tidak perlu konter, cukup hp saja dan tanda JUAL PULSA di rumah. Jualannya pun bisa di tempat kerja, sekolah, dan dimanapun sobat berada selama masih ada saldo lo ya, hihihi..

(Hasilnya kecil!)
Sobat jangan berkecil hati. Hari sekarang ini pulsa bisa dibilang hampir mendekati sebagai kebutuhan primer. Setiap orang mempunyai hp/ponsel/handphone dan perlu diisi. Jangan khawatir ada pesaing. Kalau sobat takut sebelum bertindak yang jangan coba untuk menjadi wirausahawa. Namanya saja WIRAUSAHA jadi ya harus usaha dan terus berusaha serta pantang menyerah agar mendapat hasil yang maksimal. (Cieee..semagat nih)
Eh iya..oke cukup sampai disini dulu. Mungkin kapan-kapan saya akan berbagi pengalaman cara gampang usaha pulsa atau mudahnya menjalankan bisnis pulsa.
Terima kasih telah membaca tulisan pengalaman pribadi berjudul inilah usaha dengan modal kecil di blog saya. Sukses Selalu!



0 Komentar untuk "Inilah Usaha dengan Modal Kecil"
Back To Top