pulsa

Usaha Sampingan untuk Karyawan Modal Kecil

Usaha sampingan untuk karyawan modal kecil banyak sekali contohnya. Usaha modal kecil disini maksud saya tidak sampai jutaan rupiah bisa dilakukan. Bahkan cuma modal puluhan ribu, sudah bisa menjalankan usaha sampingan ini. Usaha sampingan modal kecil ini bisa dilakukan di semua tempat dan usaha sampingan ini menurut saya sangat cocok untuk karyawan.

Usaha sampingan modal kecil apa yang cocok untuk karyawan itu?
Salah satu jawabannya adalah BERJUALAN PULSA.
Ealah...males. Untungnya sedikit. Gak level.
Nah itu mungkin yang terpikir oleh sobat BukanUsaha kan? Tapi kenapa banyak yang terus berjualan pulsa ya? Itu karena meskipun untungnya sedikit namun pulsa adalah kebutuhan semi pokok untuk jaman sekarang. Setiap orang membutuhkan pulsa. 

Berjualan pulsa merupakan usaha sampingan untuk karyawan modal kecil dan sangat cocok untuk karyawan. Apa alasan saya berpendapat seperti itu?
  • Bisa dilakukan di mana pun tanpa mengenal tempat. Di tempat kerja sobat pun bisa dijalankan.
  • Bisa dilakukan kapan pun. Saat habis kerja, pulang kerja, istirahat kerja, sambil kerja pun bisa, tapi awas dimarahi BOS, hihiii..
  • Sebagai karyawan, tentunya memiliki banyak teman. Itulah pelanggan kita. Tapi hati-hati dimintai hutang. Itu yang bahaya di bisnis pulsa.
  • Keuntungan lain bisa baca DISINI
Bagi yang tertarik, akan saya beritahu tempat memulai usaha sampingan pulsa yang terpercaya, bagus, mudah, dan GRATIS. Selanjutnya

usaha sampingan untuk karyawan modal kecil

Maaf bila usaha sampingan untuk karyawan modal kecil ini kurang menarik bagi anda. Semoga menemukan usaha sampingan lain yang lebih bagus. Dan mohon berbagi pengalaman anda di kolom komentar dibawah ini.


0 Komentar untuk "Usaha Sampingan untuk Karyawan Modal Kecil"
Back To Top